Archive

Tag Archives: school life

sebenernya ini udah dari hari selasa kemarin, tapi karna banyak halangan baru bisa post sekarang deeh, awkaay langsung aja..

jadi hari selasa aku, della, dan rinda pergi ke amikom di CC #condongcatur, buat ikut pelatihan jurnalistik. Kita sih excited banget pertama kali, yaa kan kalo ikut pelatihan–>gak ikut pelajaran, biologi gak ulangan lagi, gak ikut kuis fisika, perancis gak disuruh maju. wuehehe.. Dimulai dengan brangkat pagi dan minta ijin gak ikut plajaran, mulai disini aja kita udah ngos-ngosan naik turun tangga buat ngurus surat ijin, dan nyebelinnya lagi kita salah ngasih surat ke pak irwan, dan akulah yang dijadiin tumbal buat ganti tu surat, padahal pak irwan lagi sinis2nya #makasih della & rinda -_- lanjutlah kita meluncur ke amikom disana sih pertama enak-enak aja ya AC lage, jadi tetep adem, hehe.. detik berlalu menit berlalu jam berlalu, daaaan gak ada yang buat cuci mata, yah kan kampus gitu ya kali ada yg lumayan, muehuehehe :p yang ada malah mas-mas yang mukanya parodinya daniel redcliffe. Bedanya ini mas udah item, ceking #kaya gue nggak aja, kayaknya lebih tinggi dari daniel redcliffe yang asli. Terus ada juga mas-mas yang gak tau tu orang dari mana nyebut summary jadi “sumari” jelas seisi ruangan nahan ketawa orang ngomongnya pake mic. lanjuut..karna makin annoying dan ngantuk akhirnya kita berbahagia karna udah jam 3, itu pertanda acara akan segera selesai, tapiii jamnya molor 2 jam! JAMNYA MOLOR 2 JAM!! alhasil kita baru pulang jam 5, ckck. sebelum pulang ada sesi pembagian hadiah utama yaitu buku biografinya steve jobs #itu kakekku yang nyiptain apple inc. caranya liat dibawah kursi kalo ada kertasnya brati dia dapet. Sontak aku kaget karna dibawah kursiku ada kertas, brarti aku dapet, AKU DAPET!! tapi #kenapa sih harus tapi –” pas aku buka tulisannya “MAAF ANDA KURANG BERUNTUNG” pupus sudah harapanku, MCnya sih gak bilang kalo ada yang kurang beruntung bilangnya kan yang ada kertas dibawah kursinya, eh yang dapet mlah mas-mas yang mirip salah temen di x.2 #sensor. udah pulang molor 2 jam, harapan terbang melayang, tapi lumayanlah dapet patung gratisan, hihihi. akhirnya kita bertiga pun pulang dengan payung ditangan. Yaah tapi kalo dipikir-pikir lumayan juga ikut pelatihan ini, ilmu tentang jurnalistik jadi nambah, dan yang terpenting dapet sertifikat, lumayan besok buat masuk kuliah sama nglamar kerja B-) okaaay cukup sekian dan terima kasih. byeee

Advertisements