9B meggila @,@

Tepatnya pas pelajarannya bu dharmas kan kosong, so anak-anak 9b bukannya nglanjutin gambar tapi pada mainan, rame, ngegame, dll. fara hajar, faradiba, sama thea malah pada foto-foto gak jelas, mereka foto kayak orang ciuman, kecuali fara hajar yg jadi juru fotonya. Kegilaan pun berlanjut ketika keke kecil #disingkat kecil, nyanyi gak jelas pake nada ampar-ampar pisang. Terus aku inget sama mainan bit-bitan, pokoknya kayak permainan glotekan tapi lebih teratur. Aku, kecil, ursula main bertiga. Ternyata diam-diam dinda sama keke gede #disingkat kede, ikut dengerin sama ngliatin. Jadi deh mereka kepengen. Akhirnya kita ngajarin mereka berdua. Udah bisa sih tapi belum bisa cepet-cepet. Kesenangan pun menjalar. Dhea yang anaknya pinternya gak ketulungan ikut tertarik dan pengen belajar, sampe sampe dia ninggalin belajar matematika buat belajar bit-bitan, OMG!!! terus si cecunguk fathin ngrekam kejadian itu pake hpnya dia, katanya semacam dokumentasi gitu. Thats very freak day!!! :0
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: